Access Trade, Cara Menghasilkan Uang Dari CPA Marketing

Diposting pada

Punya Blog atau website dengan traffic pengunjung lumayan banyak, tapi belum juga menghasilkan uang? Sangat disayangkan memang apabila blog atau website kita tidak menghasilkan apa-apa. Padahal diluar sana banyak sekali program yang bisa memonotize blog atau website kita menjadi sumber uang. Dari mulai menjadi Affiliate beberapa toko online besar seperti Amazon Dan clickBank, ataupun mendaftar PTC di Google Adsense. Bisa juga menjadi Publiser CPA Marketing Accestrade indonesia.

Diantara beberapa cara diatas pasti anda masih asing dengan istilah CPA. Disini saya akan membahas sedikit tentang CPA Marketing, dan Beberapa CPA Marketing terpercaya Di indonesia Diantaranya adalah Accestrade indonesia.

Apa itu CPA?

CPA adalah salah satu jenis pemasaran affiliasi dengan potensi penghasilan yang sangat tinggi, Dalam CPA network biasanya ada PAY PER LEAD (kita dibayar jika visitor melakukan lead yang diminta seperti isi form doank, isi form + submit credit card, submit email, register/signup), PAY PER SALE (kita dibayar jika ada penjualan dan tidak jarang komisi kita lebih besar dari nilai penjualan).

Mengapa Harus Daftar Di Accestrade Indonesia?

Access Trade merupakan salah satu platform afiliasi yang terbesar di Jepang, dan kini telah hadir di Indonesia. Access Trade mengajak pihak ketiga yaitu pemilik situs seperti website, blog, sosial media atau lainnya untuk memperoleh kesempatan mempromosikan atau bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten / isi akun yang dimilikinya.

Access Trade memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana sistem afiliasi ini merupakan kerjasama yang paling aman dan efisien dalam memasarkan produk-produk Anda. Access Trade berperan sebagai CPA network yang merupakan penghubung antara pebisnis online (advertiser) dan calon konsumen melalui publisher. Seperti namanya, kita sebagai publisher akan mendapatkan uang ketika pengunjung melakukan action. Lantas actionseperti apa yang bisa menghasilkan uang?

Action ini tergantung dari requirement / permintaan dari advertiser. Action yang diberikan dapat berupa memasukkan email, download aplikasi, dan lain sebagainya. Besar jumlah komisi yang didapat pun bervariasi tergantung dari tingkat kesukarannya. Untuk saat ini Access Trade, komisi per-action yang ditawarkan berkisar antara Rp.3.500 sampai Rp.7.000. Kecil yah? Ya, karena tugas kita sebagai publisher tidak berat-berat amat.

Kira-kira seperti ini ilustrasinya: Adv = Advertiser, AT = Access Trade, Pub = Publisher

Adv : Hey, AT. Ane punya website tentang kesehatan. Ane butuh tambahan member nih buat website ane.

AT : Sip bos. Ente mau bayar berapa tiap ada member barunya?

Adv : Ane kasih Rp.5.000 / member. Ane minta membernya itu calon orang tua di atas 20 tahun ya.

AT : Bisa diatur bos. Siapkan aja persyaratannya di deskripsi.

Adv : Ok. Deal.

AT : Hey, Pub. Ada job baru nih yang keren. Promosikan yo.

Pub : Berapa komisinya mas AT?

AT : Kalau ente bisa dapat member baru yang masukkan emailnya, ane kasih Rp.3.500/member

Pub : Menarik nih, kebetulan blog ane niche kesehatan. Siap laksanakan.

Jika kita melihat ilustrasi di atas, dapat dilihat bahwa komisi kita tadi sudah dipotong. Ya wajar lah, karena kita untung, Access Trade juga harus untung dong.

Sebenarnya selain CPA, Access Trade juga menawarkan sistem Cost Per Click (CPC). Sesuai namanya, sistem CPC dihitung berdasarkan klik yang terjadi. Walaupun terdapat sistem CPC di Access Trade, saya lebih menyarankan Anda untuk konsentrasi di CPA. Kenapa?

Sebagai Advertiser, orang-orang yang mengakses iklan Anda merupakan pengunjung tertarget yang benar-benar membutuhkan produk-produk Anda karena mereka rela melakukan action. Sedangkan jika Anda menggunakan sistem CPC, pengunjung yang mengklik iklan Anda belum tentu membutuhkan produk yang Anda tawarkan.

Sebagai Publisher, kita akan mendapatkan komisi yang lebih besar bila dibandingkan dengan CPC. Untuk saat ini, ada sebuah advertiser di Access Trade yang menawarkan klik iklan tertinggi, yaitu hanya Rp.600/klik.

Bicara soal afiliasi, saya jadi teringat dan kembali membuka buku lama saya. Buku itu berjudul “Kaya dari Affiliate Marketing” karya salah satu affiliate marketer terkemuka di Indonesia, Suwandi Chow. Di buku ini banyak memberikan tips dan strategi bagaimana mengikuti dan sukses melalui affiliate marketing. Dan berikut ini saya kutip beberapa kunci sukses program afiliasi yang dibahas Bapak Suwandi Chow dalam bukunya yang saya hubungkan dengan Access Trade.

Nah, dari beberapa poin di atas, saya bisa merekomendasikan melakukan program afiliasi di Access Trade. Bayangkan saja hanya menyuruh orang lain untuk mengisi alamat email saja, kita akan mendapatkan komisi Rp.3.500/member. Kalau sebulan saja kita bisa mendapatkan 300 member atau per harinya 10 member, maka kita sudah mendapatkan 300 x Rp.3.500 = Rp.1.050.000. Bagaimana kalau lebih? Di sisi lain, para advertiser pun mendapatkan keuntungan karena telah mendapatkan member yang benar-benar tertarget dan siap untuk membeli produk-produk yang ditawarkan. Access Trade membantu kita (publisher dan advertiser) untuk menjadi Kaya dari CPA Marketing.

Nah udah dapet bayangannya kan? Ayoo tunggu apa lagi manfaatkan blog dan website yang kita punya untuk menjadi sumber uang. Untuk daftar menjadi Publiser CPA Access Trade, anda bisa memulainya dengan klik banner di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *