Cara Isi Ulang Baterai Smartphone Tercepat Dengan Super mCharge

Diposting pada

AhmadKurniadi.com – Aktivitas seseorang yang padat membuat mereka terkadang lupa untuk mengisi ulang daya smartphone. Tidak heran jika banyak orang yang membawa power bank kemana pun dia pergi. Begitu pun para vendor berlomba-lomba membuat teknologi isi ulang daya smartphone paling cepat.

Ada yang menggunakan teknologi Quick Charge 3.0, ada pula yang menggunakan VOOC (Voltage Open Loop Multi-step), dan kini Meizu mengeluarkan teknologi isi ulang daya smartphone terbaru dengan nama Super mCharge. Apa kelebihan dari teknologi isi ulang daya Super mCharge.

super mcharge

Berikut ini kelebihan dari Teknologi Super mCharge :

  1. Terisi penuh hanya dalam waktu 20 menit. Meizu melakukan penelitian dan pengembangan selama lebih dari satu tahun, dan teknologi yang dikembangkan mampu meningkatkan kekuatan super mCharge hingga 55W. Baterai smartphone bisa terisi penuh selama 20 menit. Walaupun pengisian ini berjalan dengan cepat tapi Meizu menjamin baterainya aman saat diisi ulang dengan cepat.
  2. Suhu rendah saat pengisian. Biasanya pada saat smartphone diisi ulang baterainya terasa lebih panas dari biasanya. Tetapi menggunakan teknologi ini ponsel tetap pada suhu rendah. Suhu tertinggi mencapai 39 ° C, hanya sedikit lebih tinggi dari suhu tubuh. Akibatnya, Anda dapat bermain game atau menonton film di perangkat walaupun saat sedang diisi ulang.
  3. Efisiensi super tinggi. Super mCharge mengadopsi optimalisasi teknologi pompa muatan. Yang terdiri dari dua kelompok sirkuit, charge pompa mengekspor setengah dari tegangan setelah mentransformasi dan meningkatkan efisiensi sampai 9%. Solusi ini menghasilkan efisiensi 98%, dibandingkan dengan perusahaan lain yang hanya bisa sampai 90%. Inovasi ini menjadi Meizu sebagai pemimpin dalam industry ini.
  4. Inovasi Mendukung Keselamatan. Super mCharge lebih aman bila dibandingkan dengan teknologi isi ulang daya yang lain. Hanya setengah dari arus listrik yang dibutuhkan untuk mencapai kekuatan yang sama, dan struktur yang inovatif dan efisien mengurangi masalah panas yang dihasilkan. Kabel data dan port USB telah dirancang ulang untuk mengurangi cache, dengan langkah-langkah desain tambahan yang telah diambil untuk memastikan pengisian yang aman, termasuk sistem monitoring tegangan, sistem pemantauan arus listrik dan 10 tingkat sarana perlindungan keselamatan.
  5. Kabel data mendukung 160W. Meizu telah mendesain ulang kabel datanya. Kabel data terbaru dapat mengirim kekuatan hingga 160W, dengan kemampuan 3 kali lebih dari 3 batas keamanan. E-Mark, chip keamanan pintar yang direkomendasikan oleh USB IF, memberikan perlindungan pemantauan dinamis yang cerdas. Jenis kabel charge ini tiga kali lebih, tetapi sangat efektif dalam kinerja.
  6. Baterai dan sel elektrokimia yang aman. Kinerja tinggi, baterai yang aman diperlukan untuk kekuasaan tertinggi hingga 55W. Baterai baru Meizu ini diciptakan dari proses manufaktur yang maju, yang menghasilkan baterai 3.000 mAh untuk bisa mencocokkan kemampuannya Super mCharge. Bahan dan manufaktur khusus dalam pembuatannya sehingga proses berbasis lithium telah sangat meningkat energi dan umur baterai. Baterai akan tetap berkualitas walaupun lebih 800 kali isi ulang dan baterai kososng. Berdasarkan analisis data yang dimiliki oleh Meizu, baterainya sanggup bertahan lebih dari dua tahun.

Teknologi isi ulang daya Super mCharge ini sudah mulai diterapkan pada perangkat terbaru dari Meizu. Sehingga penggunanya akan merasa puas saat mengisi ulang daya yang tidak membutuhkan waktu lama, seperti dikutip dari Meizu.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *